Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Damongilala Buka Naskah Ujian Hari Kedua di SMKN I Ratahan

Redaksi Manado Today   |   19 April 2011 – 09:00 WITA

 

Damongilala Buka Naskah Soal UN

Damongilala Buka Naskah Soal UN

 

Ratahan Today-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi Selasa (19/04/2011) membuka naskah Ujian Nasional di SMKN I Ratahan. Damongilala mengharapkan semua siswa yang mengikuti ujian, lulus. Tentunya dengan belajar keras dan selalu bersyukur kepada  Tuhan, karena atas bimbingannya sehingga dapat mengikuti UN. 
“Kesehatan juga harus dijaga, agar dapat mengikuti UN sampai hari  terakhir,” ujar Damongilala kepada semua siswa yang mengikuti ujian di SMKN I  Ratahan.
Dilanjutkannya, lembar jawaban harus diperhatikan jangan sampai rusak, karena  akan menetukan lulus tidaknya siswa tersebut. Kemajuan Mitra berada di punggung para generasi muda ini, makanya pemerintah banyak berharap kepada mereka untuk menunjukan hal yang terbaik untuk daerah pemulihan ini. “Tangan jangan sampai basah, karena jika sedikit saja lembar jawaban tersebut basah berarti tak akan  keluar di pemeriksaan komputer,” tukasnya.
Ia menambahkan, gerenasi muda ini diharapkan dapat menjawab harapan pemerintah, untuk mengembangan Mitra sebagai daerah terdepan di Sulut. Daerah ini masih banyak SDA yang belum diolah, namun harus memerlukan SDM yang baik untuk menjadikan hasil alam tersebut menjadi PAD di Mitra. “Pemerintah Mitra memberikan perhatian khusus kepada generasi muda, terutama di sektor pendidikan karena dinilai akan bisa merubah wajah Mitra menjadi lebih baik di tahun mendatang,” kuncinya. Usia di SMKN 1 Rataghan, peninjauan dilanjutkan ke SMKN Touluaan.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading