Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok, Komisi B Dekot Bitung Hearing Dispenda Dan APH

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 17:44 WITA

Bitung Today – Tindak lanjut aspirasi Asosiasi Pengusaha Hiburan (APH) Kota Bitung terkait penerapan penerapan Perda No 8 tahun 2010, yang diwajibkan Pemkot melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Kamis (10/03/2011) besok, mengaggendakan hearing terhadap Dispenda dan APH.Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri, mengungkapkan bahwa DPRD Kota telah menjadwalkan hearing antara Dispenda Kota Bitung beersama dengan Asosiasi Pengusaha Hiburan Kota Bitung.
“Hearing yang akan dilaksanakan besok (10/03/2011), untuk mendengarkan tuntutan dari para pengusaha tempat hiburan serta mendengarkan penjelasan dan keterangan dari Dinas Pendapatan Daerah, Bagian Hukum, perihal penerapan Perda No 8 Tahun 2010 tentang pajak dan retribusi daerah,” ungkap Mantiri.
Terpisah Ketua Komisi B DPRD Bitung, Ronny Boham Ssos menjelaskan, rapat dengar pendapat akan membicarakan tentang pajak tempat hiburan yang oleh pengusaha dinilai terlalu tinggi yakni mencapai 20 sampai 50 persen. “Dalam hearing tersebut kami juga akan mengecek dan mendengarkan penjelasan dari Dispenda, terkait pembahasan Ranperda pajak yang menurut APH Bitung tidak dilibatkan dalam pembahsan Ranperda tersebut , ” jelas Boham. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading