Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

10 Hari tak Ada Perubahan, Jepol Siap Mundur

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 20:28 WITA

Tomohon Today—Pernyataan menarik disampaikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon Jeffri ‘Jepol’ Polii SIK. Jepol yang baru saja dilantik Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, mencanangkan program 10 hari kerja.
‘’Jika dalam 10 hari setelah serahterima dari saya dengan pejabat lama belum mulai ada perubahan, saya siap mundur dari jabatan,’’ tegasnya kepada manadotoday Rabu (02/03/2011).
Ia sendiri optimis bisa memberikan perubahan terhadap BUMD tersebut dalam waktu singkat. ‘’Ini telah menjadi tekad saya begitu dilantik memimpin PDAM Kota Tomohon,’’ tukasnya.
Pernyataan ini langsung ditanggapi Kepala Badan Pengawas PDAM Tomohon Theodorus M Tuerah. Menurutnya, apa yang diungkapkan Jepol tentunya sudah dipikirkan dengan baik oleh yang bersangkutan. ‘’Sebagai Ketua Badan Pengawas, tentunya kami menyambut dengan baik program sepuluh hari yang ia canangkan. Biasanya begitu dilantik pejabat mencanangkan program seratus hari, tapi kini hanya dalam waktu sepuluh hari,’’ tandas Tuerah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading