Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

10 Koperasi dan 15 UKM Terima Bantuan

Ardi Kalumata   |   28 September 2011 – 13:37 WITA
Penyerahan Pataka Koperasi kepada Tomohon

Penyerahan Pataka Koperasi oleh Gubernur Sulut

Tomohon Today – Dinilai berhasil dalam menggerakkan koperasi, Tomohon mendapat penghargaan dari Kementrian Koperasi Repubik Indonesia dalam bentuk bantuan bagi 10 koperasi dan 15 Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam peringatan HUT ke-64 Koperasi Indonesia.

Bantuan diserahkan Gubernur Sulut Dr Sinyo H Sarundajang di aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Rabu (28/9) didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Saat memberikan sambutan, gubernur meminta agar koperasi-koperasi potensial seperti koperasi bunga untuk serius mengembangkan potensi yang ada.

”Tomohon sangat potensial bunga. Mengapa tidak dikembangkan. Pemerintah membantu, tapi tidak secara terus-menerus. Ini butuh kemandirian dari koperasi itu sendiri,” kata gubernur seraya menambahkan potensi lainnya juga patut dikembangkan.

Atas keberhasilan Tomohon menggerakkan koperasi, Gubernur Sulut juga menyerahkan Pataka dari Kementrian Koperasi yang diterima Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading