Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

10 Pejabat Eselon II Pemkot Bitung Masuk Masa Pensiun

Aldy Monareh   |   25 Januari 2012 – 12:15 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Sedikitnya 10 pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang saat ini sementara memegang jabatan sebagai Kepala SKPD, pada tahun 2012 ini akan memasuki masa pensiun.
Hal ini diakui oleh Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSi.
Ke-10 pejabat Eselon II ini diantaranya, Kepala Bappeda James Rompas, Kepala BKKBN dr Ellen Wuisan, Kadis PU Ir Max Tambuwun, Kadis Nakertrans Xaverius Danes, Kadis Capilduk Wellem Muaya, Kadis ESDM Zoelhadji Zoelkifly, Kaban BPPT-PMD Jimmy Tangkudung, Kaban BLH Adriana Dondokambey, Asisten IV Petrus Tuangge, serta Kadis Perhubungan John Panelewen.
”Beberapa pejabat saat ini sedang di perpanjang masa tugasnya, karena dinilai masih dibutuhkan. Dan ini sesuai aturan, ” ujar Tangkudung.
Ditambahkannya pada tahun 2012 ini total PNS yang akan masuk masa pensiun adalah, 94 orang yang terdiri dari 41 pejabat struktural, 10 pejabat Eselon II, dan 53 tenaga guru atau fungsional. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading