Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

100 Warga Eks Kampung Texas Terima Sertifikat Tanah

Aldi Mawitjere   |   3 Januari 2012 – 21:30 WITA

Manado, MTC – Selasa (03/01/2012) Pemerintah Kota Manado, secara resmi menyerahkan sertifikat tanah sebagai hak milik kepada 100 kepala keluarga warga masyarakat eks kampung texas yang kini menetapi di Mayondi Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil.
Sertifikat tanah tersebut diperuntukan bagi 100 warga ex kampung Texas yang di relokasi ke Mayondi di pertengahan tahun 2008 lalu.
Umar Bakari salah satu warga yang menerima sertifikat tanah secara simbolis tersebut sangat berterima kasih bagi pemimpin kota Manado yang tetap peduli dengan warga Mayondi.
“Kami berharap kiranya Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana akomodasi dilokasi Mayondi,” ujar Bakari.
Sebab lanjut Bakari, saat ini fasilitas jalan yang menuju ke lokasi Mayondi sangat memprihatinkan. Sehingga itu seluruh masyarakat berharap kiranya Pemkot Manado dapat membantu dalam hal fasilitas sarana dan prasarana.
Semenetara itu, tekait hal tersebut Pemerintah kota Manado berjanji akan segera memberikan fasilitas yang layak bagi seluruh warga Mayondi terutama fasilitas jalan raya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading