Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

11 Juli, Warga Minsel Rogoh Kocek Miliaran Rupiah

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 13:49 WITA

Laksanakan Pengucapan Syukur Tahunan
Manado Today – Dengan dikeluarkannya ketetapan Badan Kerja Sama Antar Umat (BKSUA) Minahasa Selatan, Minggu 11 Juli 2010 sebagai hari pelaksanaan  pengucapan Syukur seluruh warga Masyarakat Minahasa Selatan, dapat dipastikan dana yang nantinya bakal dipersiapkan seluruh masyarakat mencapai miliaran rupiah. Hal itu tak jauh beda dengan pelaksanaan hajatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.
”Hari pengucapan syukur pada dasarnya adalah hari dimana seluruh warga mensykuri berkat dan rahmat serta anugerah dan penyertaan Tuhan sepanjang Tahun 2010,disamping itupula mensyukuri  hasil panen  yang yang sedang dan sementara dinikmati warga masyarakat,”demikian dikatakan JE Pongantung salah satu tokoh masyarakat Minsel.
Pongantung juga mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan seluruh pemimpin Gereja yang ada di Minahasa Selatan agar memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan jemaat,agar pelaksanaan pesta sukacita iman ini di rayakan dengan sederhana untuk menghindari pemborosan.
”Himbauan pemerintah dan para pemimpin Gereja ini perlu,agar supaya masyarakat dalam merayakan pengucapan syukur jangan memaksakan diri harus dirayakan dengan pesta pora,tetapi harus disesuaikan dengan kemampuan ekonomi masyarakat itu sendiri,”kata Pongantung,sembari mengharapkan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Minahasa Selatan agar dapat menerjunkan personilnya di masing-masing desa yang akan merayakan pengucapan syukur,karena biasanya hari tersebut (penucapan,red) rawan terhadap tindakan kriminal.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading