Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

11 Kelurahan di Manado Kecipratan Rp350 juta

Aldi Mawitjere   |   20 Juni 2012 – 09:08 WITA

PROYEK SANITASI

MANADO, (manadotoday.com) —Proyek sanitasi berbasis masyarakat pada 2012 ini akan bergulir di 11 Kelurahan, Kota Manado. Tak tanggung-tanggung, setiap kelurahan tersebut akan kecipratan sedikitnya Rp350 juta untuk membangun membangun Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) dan MCK komunal. Hal itu diungkapkan Kasubbid Fasilitasi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Manado, Edwin Zougira.Menurutnya, bantuan tersebut bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan tahun 2011 lalu tahap sosialisasi dan tahun ini tahap realisasi.

“Yang akan mendapatkan bantuan tersebut, kelurahan Karame, Singkil Satu, Malalayang Satu, Tumumpa Satu, Mahawu, Sumompo, Bailang, Kombos timur, Wawonasa, Teling Bawah dan Sindulang.

Namun tiap kelurahan ada pembagian kegiatan fisik, seperti di Karame, Singkil Satu, Malalayang Satu, Teling Bawah khusus pembangunan IPAL sedangkan sisanya khusus MCK Komunal,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading