Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

11 Pasangan di Manado Menikah di Hari Spesial 11-11-11

Aldi Mawitjere   |   11 November 2011 – 23:46 WITA

Manado, MTC – Jumat (11/11/2011) ini, menjadi suatu hari yang menarik dan unik. Pasalnya, jika tanggal, bulan dan tahun digabungkan akan membentuk angka 11-11-11, yang hanya terjadi setiap 100 tahun sekali.
Menurut Kadiscapilduk Pemkot Manado, Ventje Pontoh, di hari spesial ini, 11 pasangan di Kota Manado,yang memilih melangsungkan pernikahannya.
“Memang hari dan tanggal ini, begitu banyak pasangan yang menikah. Namun, yang terdaftar di Capilduk Manado, sebayak sebelas pasangan melangsungkan pernikahan mereka, dan diantara sebelas pasangan itu, ada pasangan warga Negara asing, yakni dari Perancis,” kata Pontoh, kepada sejumlah wartawan.
Ia menambahkan, pihaknya berharap, dengan dipilihnya hari spesial ini sebagai hari pernikahan, diharapkan pasangan yang baru saja mengikat sumpah dan janji seumur hidup, dapat mempertehankannya hingga maut yang memisahkan.
“Mudah-mudahan pasangan yang menikah di hari spesial ini, rumah tangganya bertahan hingga maut yang memisahkan,” ungkapnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading