Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

11 Peserta Masuk Final Lomba PBB di Tomohon

Ardi Kalumata   |   7 September 2012 – 20:46 WITA
Lomba PBB Pemkot Tomohon

Lomba PBB Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)–Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tomohon yang dilaksanakan selama dua hari menjaring 11 finalis yang akan berlomba lagi Senin (10/9) pekan depan.

Sebenarnya, yang masuk final hanya 10 peserta yang memperoleh ranking satu sampai sepuluh. Namun, ada dua SKPD yang memiliki nilai sama.

”Oleh panitia dan tim penilai memutuskan final diikuti sebelas peserta,” ujar ketua panitia Masna Pioh SSos yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon.

Ditambahkannya, lomba tersebut diikuti 28 peserta dengan melibatkan 29 SKPD. Satu peserta diikuti dua SKPD yang digabung.

Selain panitia dari jajaran Pemkot Tomohon, penilai juga berasal dari unsur TNI dan Polri. Nilai tertinggi pada babak penyisihan diperoleh Sat Pol PP yang meraih nilai 1565, disusul Badan Kesbangpol Linmas 1516 dan ketiga Kecamatan Tomohon Utara 1505,5. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading