Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

11 Siswa di Minahasa Tenggara Tidak Ikut UN

David Masengi   |   16 April 2012 – 21:07 WITA

RATAHAN (manadotoday.com)- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia, Senin (16/4/2012) tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tidak diikuti oleh sedikitnya 11 Siswa.
Demikian menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Mitra Olvie Sumual melalui Kabid Dikmen Dra Meike Rondonuwu kepada manadotoday Senin (16/4/2012) sore tadi.
”Dari jumlah 955 siswa yang tercatat sebagai peserta UN SMA sederajat di Kabupaten Mitra, ada 11 siswa yang tidak ikut UN di hari pertama ini,” ujarnya.
Sementara dari data yang dirangkum pelaksanaan UN hari pertama Senin 16 April 2012 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, siswa yang terdaftar sebagai peserta UN tercatat siswa SMA yang terdaftar 456 siswa dan yang hadir 449 siswa atau 7 siswa yang mangkir dalam pelaksanaan UN hari pertama. Sementara SMK Peserta, siswa yang terdaftara 499 siswa dan yang tidak hadir 4 Siswa.
”Jadi total peserta IN SMA/SMK 944 siswa, dan yang tidak hadir tanpa keterangan total 11 siswa,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading