Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

12 Guru Minsel tak Lulus Sertifikasi

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 20:29 WITA
Amurang Today- Dari 401 guru se-kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang mengikuti ujian sertifikasi sebagai syarat penetapan guru profesional, ternyata 389 orang yang dinyatakan lulus dan 12 dintakan tidak lulus.
Kabid Perencanaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel Drs Wolter Sondakh,kepada manadotoday (13/1/2011) mengatakan, penetapan keberhasilan ini merujuk hasil sertifikasi untuk guru Minsel sesuai surat keputusan Rektor Unima sebagai ketua Rayon 27 Sertifikasi tertanggal 16 januari 2011.
“Dari 401 yang ikut hanya 389 yang lulus sedang kan 12 guru dinyatakan tak lulus dan Jumat besok, seluruh yang dinyakan lulus agar segera melengkapi berkas untuk diajukan usulan pembayaran tunjang guru profesional ke Jakarta ,” ujar Sondakh. (dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading