Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

14 Unit Kendaraan Operasional Puskesmas di Minsel tak Layak

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 00:19 WITA
Amurang Today – Hasil pelaksanaan uji kelayakan 14 unit kendaraan operasional Puskesmas Keliling (Pusling) oleh pihak Inspektorat atas perintah Bupati Tety Paruntu, ternyata menemukan keseluruhan Mobnas ini tidak layak operasi, akibaty tidak lagi memiliki fasilitas penunjang yang memadai.
“Hasil pemeriksaan yang kami lakukan perlengkapan mobil puskesmas seperti obat-obatan, tempat tidur pasien, maupun oksigen hampir semua tidak ada. Seharusnya ini yang diperhatikan, karena bisa menghambat percepatan pelayanan ke masyarakat,”jelas Kepala inspektorat Denni Kaligis SH kepada manadotoday Rabu (12/01/2011).
Kaligis mewarning kepada seluruh kepala Puskesmas yang memegang sejumlah aset Pemkab seperti kendaraan puskesmas, agar tidak menyalahgunakan kendaraan yang ada. “Kita juga akan melakukan inspeksi di jalan soal perlengkapan di dalam kendaraan,”tuturnya.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading