Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Matangkan ATF 2012, SHS ke Kamboja

Manado Today   |   19 Januari 2011 – 00:25 WITA

Manado Today – Setelah sebelumnya memaparkan pelaksanaan penyelenggaraan Asean Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF-DIREX) Maret 2010 mendatang di Jepang, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) Selasa (18/01/2011) sore tadi, bertolak ke Kamboja untuk memaparkan pelaksanaan pertemuan Asian Tourism Forum (ATF) Tahun 2012 yang akan dipusatkan di Sulut.

Sarundajang

Sarundajang

Menurut SHS sebelum berangkat mengatakan, forum ini sangat penting dan merupakan bentuk penghargaan dari forum menteri-menteri pariwisata Asia untuk seluruh rakyat Sulut. Untuk itu penghargaan ini harus diapresiasi dengan kehadiran langsung dalam forum ATF, karena pertemuan yang dipusatkan di Phnom Pehn Kamboja ini, dihadiri oleh seluruh menteri-menteri pariwisata se-Asia.

“Ini kesempatan emas untuk memperkenalkan Sulut di dunia internasional, serta memang sudah menjadi tradisi akan diserahkan Pataka ATF kepada tuan rumah penyelenggara tahun berikutnya, yakni Sulut,” ungkap SHS, yang keberangkatannya akan mengikuti rombongan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan RI. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading