Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

15 CCTV Terpasang di Samsat Manado

Tonny Sumakul   |   20 Oktober 2011 – 16:11 WITA

Manadotoday.com, Manado – Dalam rangka mencegah adanya calo disetiap pembayaran pajak kendaraan bermotor, saat ini UPTD Samsat Manado, telah memasang sebanyak 15 CCTV.

Menurut Sekretaris Dispenda Sulut, Drs. Benny Kalonta, yang juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Samsat Manado, pemasangan CCTV ini dilakukan baik di dalam maupun luar gedung.

“Tujuan dari pemasangan CCTV ini, sebvagai langkah mencegah terjasdinya KKN, maupun guna mencegah munculnya calo dalam pembayaran pajak kendaraan,” katanya

Ia menambahkan, nantinya lagi tayangan hasil CCTV ini, terus dimaksimalkan, sehingga hasil rekamannya akan langsung dilihat oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov, dan Kepala Dispenda Sulut.

“Kami sementara berusaha, agar hasil gambar CCTV akan dilihat oleh pimpinan daerah, guna mengetahui apa yang dilakukan. Setiap pegawai di Samsat Manado,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading