Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

15 DPC Partai Demokrat se- Sulawesi Utara Dilantik

Aldi Mawitjere   |   26 Mei 2012 – 02:25 WITA

DPP Partai Demokrat

Sambutan Anas Urbaningrum di acara Pelantikan DPC-DPC se-Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Akhirnya, 15 DPC Partai Demokrat se-Sulut, dilantik Ketua Umum DPP Anas Urbaningrum di Hotel Peninsula, Jumat (25/5) sekitar Pukul 21.00 WITA. Tak pelak dengan dilantiknya 15 DPC ini, segenap pengurus siap untuk mengibarkan panji Partai Demokrat di wilayahnya masing-masing.

“Satu dua hari ini kami khusus datang ke Sulawesi Utara,”ujar Anas.

Lanjut dikatakan Anas, kedatangannya bersama Sekretaris Jendral Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta sejumlah jajaran pengurus DPP, karena sunggu nyaman berada di daerah Nyiur Melambai.

“Kami sunggu nyaman disini, terlebih dengan rangkaian kegitan yang dilakukan pengurus daerah. Karena selain pelantikan dilakukan secara kolektif, rangkaian kegiatan seperti jalan sehat, donor darah serta bedah rumah adalah bagian dari komitmen Partai Demokrat bersama dengan rakyat,”jelasnya.

Untuk itu, Anas tak henti-hentinya mengingatkan para keder partai yang barusan dilantik segera melakukan konsolidasi. Seperti yang telah dilakukan pengurus daerah, sehingga pada malam hari ini bisa dilantik semua DPC yang ada di Sulut.

“Konsolidasi harus menyentu hingga ke aras paling bawah. Makanya, pengurus harus membuka diri, bersosialisasi dengan warga dimana dan kapanpun. Hasil perolehan 15 persen konstituen pada tahun 2009 harus menjadi pondasi untuk naik kelas,”pungkas Anas.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, mewakili Gubernur Sulut, Asisten III bidang Administrasi Umum, Edwin Silangen SE Msi, sedangkan dari Pemkot Manado, Harley AB Mangindaan. Nampak pula dijajaran pengurus pusat yang turut hadir dalam rombongan Ketum dan Sekjen yakni Max Sopacua, Jhonny Allen, serta Michael Wattimena.(ald)

#?**%k*?*F52@*F52d2!^3Gk@xhg?*#

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading