Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

15 Menteri Pariwisata ASEAN Gelar Pertemuan di Manado

Tonny Sumakul   |   11 Januari 2012 – 21:24 WITA
Menteri ASEAN

Foto bersama ke-15 Menteri Pariwisata ASEAN

Manado, MTC – 15 Menteri Pariwisata ataupun setingkat Menteri di ASEAN, menggelar pertemuan di Kota Manado, Rabu (11/1/2012), dalam rangkaian kegiatan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2012.
Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dr. Mari Elka Pangestu, didampingi Menteri Informasi, Kebudayaan dan Pariwisata Laos, Prof. Dr. Bosengkham Vongdara.
Kegiatan itu juga, dimanfaatkan para Menteri dengan melakukan pembahasan terkait kemajuan ataupun perkembangan, serta langkah yang ditempuh untuk sector pariwisata di ASEAN, sehingga menjadi salah satu tujuan pariwisata dunia.
Beberapa pokok pembahasan yang dilakukan para Menteri, diantaranya, Kemajuan Integrasi Pariwisata ASEAN, Peningkatan Konektivitas ASEAN, Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pariwisata, Memastikan Kualitas Layanan Pariwisata dan Pengembangan Produk Pariwisata ASEAN.
Selain Pengestu dan Vongdara, para Menteri atau setingkat Menteri yang hadir dalam pertemuan itu diantaranya, H.E. Pehin Dato Yahya, Menteri Perindustrian dan Sumberdaya Primer, Brunei Darussalam. H.E. Dr Thong Khon, Menteri Pariwisata, Kamboja. Mr Lin Shan, Direktur Jenderal Administrasi Pariwisata Nasional China. H.E. Mr Shuji Ikeguchi, Senior Wakil Menteri Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata, Jepang. H.E. Dr Mo Chul Min, Wakil Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Republik Korea. H.E. Dato ‘Sri Dr Ng Yen Yen, Menteri Pariwisata, Malaysia. H.E. Mr Htay Aung, Wakil Menteri Hotel dan Pariwisata, Myanmar. H.E. Mr Ramon R. Jimenez, Sekretaris Pariwisata, Filipina. H.E. Mr S. Iswaran, Menteri Kedua untuk Departemen Perdagangan dan Industri Singapura. H.E. Mr Sombat Kuruphan, Wakil Menteri Pariwisata dan Olahraga, Thailand. H.E. Mr Ho Anh Tuan, Wakil Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Viet Nam. Dan, H.E. Dr Surin Pitsuwan, Sekretaris Jenderal ASEAN. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading