Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

157 Warga Tuminting Enggan Lakukan Perekaman e-KTP

Aldi Mawitjere   |   29 April 2012 – 16:07 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Sekitar 175 warga di Kecamatan Tuminting, tak ingin melakukan perekamana Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). Tak pelak, warga menyatakan sikap untuk tidak melakukan perekaman tersebut akan mengalami kesulita dalam pengurusan surat menyurat.
“Berbagai cara telah kita lakukan. Baik Lurah maupun kepala lingkungan telah mengajak warga tersebut untuk datang ke kantor Kecamatan melakukan perekaman guna suksesnya program nasional itu,”jelas Camat Tuminting Rivo Kolowaj.
Anehnya, warga setempat yang berjumlah sekitar 175 orang itu, telah menyatakan diri tidak akan melakukan perekaman. Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, alasan tak melakukan perekaman, besar kemungkinan karena kecepercayaan yang mereka anut.
“Kita telah mendata semua warga yang tak mau melakukan perekaman tersebut. Dengan demikian mereka yang tidak mau melakukan perekaman tidak lagi terdaftar sebagai masyarakat Tuminting,”terang Kolowaj.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading