Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

16 Anggota DPRD Bitung Lakukan Tes Urine

Aldy Monareh   |   14 Agustus 2012 – 20:01 WITA
DPRD Bitung

16 anggota DPRD Bitung mengikuti tes urine

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebanyak 16 anggota DPRD Kota Bitung melakukan tes urine, Selasa (14/8) siang tadi, sebagai tindaklanjut program Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk membuktikan para penghuni gedung kerucut ini pengguna Narkoba atau tidak.

Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan mengungkapkan dilakukannya tes urine, selain mensuseskan program BNN juga dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban moril anggota legislator kepada rakyat.

”Tes urine pada dasarnya tidak diwajibkan karena tidak diatur dalam kode etik. Namun ini perlu agar masyarakat tahu bahwa anggota DPRD sebagai representatif keterwakilan Rakyat bebas dari Narkoba,” tandasnya.

Lanjutnya, pelaksanaan tes urine sudah dilakukan sejak kemarin yang diikuti oleh tiga anggota DPRD yakni Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri, Victor Tatanude dan Femmy Lumatau.

”Dan saat ini masih ada 6 anggota DPRD yang belum melakukan tes urine karena sedang tugas luar, dan nantinya akan dijadwalkan kembali,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim BNK Altje Dondokambey mengatakan kegiatan ini adalah program BNN Pusat.

”Dan khusus di Bitung pelaksanaan tes urine sasarannya yaitu Siswa, Mahasiswa, Swasta dan Instansi pemerintah dan DPRD,” ujarnya sembari menambahkan hasil ini nanti akan diumumkan secara serentak setelah selesai dilakukan tes urine. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading