Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

1602 Siswa/Siswi SMP di Mitra Tentukan Nasib

Staff Manado Today   |   25 April 2011 – 10:09 WITA

Ratahan Today – Tepatnya hari ini Senin (25/4), seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Republik Indonesia (RI) akan melakukan Ujian Akhir Nasional (UN).Di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) peserta ujian berjumlah 1.602
“Peserta sudah siap untuk mengikuti UN, karena sebelumnya sudah dibekali dengan tambahan pelajaran serta latihan soal ujian saat try out,” ungkap Kadis Dikpora Mitra melalui Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Crets Bendah SPd kepada manadotoday.

Sementara itu, mengenai standar kelulusan yang harus dicapai oleh para siswa peserta UN, menurut Bendah nilai yang harus capai adalah 5,5 dan ini adalah standar kelulusannya, dan untuk kabupaten Minahasa Tenggara sendiri, kami tetap optimis meraih 100 persen kelulusan. Sebagai tambahan yang akan mengikuti UAN, terdiri dari 767 siswa laki-laki dan 835 siswa perempuan.(vel)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading