Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

165 Sekdes Sangihe Diperjuangkan Jadi PNS

Redaksi Manado Today   |   8 Maret 2012 – 14:01 WITA
Drs Semuel Pontoh

Kabag Pemdes Pemkab Sangihe, Drs Semuel Pontoh

Tahuna, (manadotoday.com) – Sebanyak 165 perangkat desa yang menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) yang ada di Kabupaten Sangihe akan diupayakan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti Sekdes lainya yang telah resmi menjadi PNS.
Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Kabag Pemdes), Drs Semuel Pontoh kepada manadotoday (8/3/2012).
Pontoh mengatakan, sebanyak 165 Sekdes yang nama serta berkas mereka akan diajukan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara untuk diusulkan menjadi PNS sudah ada di Bagian Pemdes.
“Nama-nama serta biodata para Sekdes yang akan diusulkan menjadi PNS, sudah ada pada kami, dan sebelum dibawa ke Jakarta, saya selaku Kabag Pemdes akan melaporkannya terlebih dahulu kepada pak Bupati,” ujar Pontoh.
Sementara itu, sejumlah Sekdes yang berhasil ditemui manadotoday menyatakan gembira atas perhatian pemerintah daerah yang akan memperjuangkan nasib mereka untuk menjadi PNS.
“Kami sangat bersyukur bahkan berterima kasih kepada pemerintah daerah atas perhatian besar yang akan memperjuangkan kami sebagai Sekdes untuk menjadi PNS,” para perangkat kampung itu, dengan wajah berseri. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading