Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

17 Sepeda Motor Terjaring Razia Polisi

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 15:55 WITA

Touluaan Today- Sejak Sabtu (05/02/2011), Polsek Touluaan melaksanakan operasi Patuh Samrat dipimpin langsung Kapolsek Iptu Lexi Sumasa. Dalam operasi yang ditargetkan bagi pengguna jalan raya terutama kelengkapan surat kendaraan, polisi berhasil mengamankan 17 unit motor, serta puluhan knalpot racing.

Kapolsek Touluaan, Iptu Lexi Sumasa kepada wartawan menjelaskan, dari operasi yang dilakukan ini kebanyakkan pelanggaran yang terjadi adalah tidak menggunakan helm, tidak memakai plat no polisi dan juga tidak memiliki surat-surat kendaraan. “Jadi sedikitnya 17 unit motor dan juga puluhan knalpot recing berhasil diamankan dalam operasi patuh Samrat ini, dan untuk barang bukti saat ini dititip di Polsek Touluaan guna selanjutnya melakukan proses sesuai aturan yang berlaku. Operasi ini juga merupakan program rutin yang selalu kita (Polsek Touluaan, red) lakukan,” ungkap Sumasa. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading