Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

170 Hukum Tua di Minsel Rindu Tatap Muka Bersama Bupati

Redaksi Manado Today   |   25 Januari 2011 – 09:38 WITA
Amurang Today – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengajukan permintaan kepada Bupati Cristiany E Paruntu, agar dapat melaksanakan silahturahmi dengan seluruh Hukum Tua(KUMTUA) di 170 desa se kabupaten Minsel.
”Kami minta kesediaan dari ibu Bupati melakukan pertemuan dengan seluruh hukum tua , karena usai pelantikan hingga kini belum ada pertemuan, sebab banyak hal yang akan kami utarakan ke ibu Bupati perihal keberadaan seluruh hukum tua dan pertemuan ini merupakan suatu kebangaan terhadap kami seluruh hukum tua, “ jelas Ketua APDESI Minsel Tommy Lesar kepada manadotoday Selasa (25/01/2011).
Hal senada di katakan oleh Hukum Tua Desa Raanan Baru Moddy Onibala bersama Jhony Poyoh Hukum Tua Desa Malenos, menurut mereka pertemuan ini sangat penting untuk pembangunan Minsel ke depan.
”Sangat wajar kalau kami semua melakukan pertemuan dengan bupati mengingat beliau adalah atasan tertinggi di Minsel. Untuk ini kami meminta kesedian ibu bupati agar bisa memberikan waktu bertemu,” ungkap keduanya. (Dvd)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading