Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

180 Anggota KUKMI Kunjungi Bitung

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 22:22 WITA

Bitung Today – Sedikitnya 180 orang yang tergabung dalam Kerukunan Usaha Kecil dan Menengah se-Indonesia 
(KUKMI) mengunjungi Kota serba dimensi yang merupakan barometer industri Sulawesi Utara.
KUKMI dalam lawatannya yang dipimpin oleh DR Azmi Dainitara MA, yang juga selaku Wakil Ktua Komisi VII,Rabu (27/10/10) adalah rangkaian kegiatan MUNAS KUKMI ke – VI yang dilaksanakan di Ritzy hotel manado, 24 – 28 oktober 2010.
” Dipilihnya kota Bitung sebagai daerah yang menjadi pilihan kunjungan, mengingat barometer industri dan perdagangan di sulawesi utara adalah kota Bitung, disamping itu juga karena usaha kecil dan koprasi di kota Bitung peningkatannya sangat signifikan sehingga tahun 2008 menerima penghargaan sebagai pelopor koperasi, dan  tahun ini walikota Bitung juga menerima penghargaan satya lencana pembangunan pada bidang koperasi oleh presiden SB,” ujar DR Azmi yang juga ketua umum pengurus pusat KUKMI seraya menambahakan prestasi dan kemajuan yang telah diraih pemkot Bitung akan menjadi masukan bagi kami untuk dikembangkan di masing-masing daerah.
Sementara itu Plt. Sekretaris Daerah kota Bitung Drs. Edison Humiang. MSi dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan bagi KUKMI yang telah mempercayakan Bitung sebagai daerah kunjungan dan percontohan gerakan dan pemberdayaan koperasi bagi daerah lain di Indonesia. ” Semoga dengan momentum
ini akan memberikan manfaat bagi peningkatan pemberdayaan usaha kecil , menengah dan koperasi demi pertumbuhan perekonomian di kota Bitung dalam meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat,” urai Humiang seraya berharap kerjasama di bidang koperasi, UKM dan industri akan semakin dikembangkan dalam membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat,” kucinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading