Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

19 Januari, Jatuh Tempo Pelunasan TGR di Mitra

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 19:32 WITA

Pangemanan : Setoran Baru Berkisar 7 – 8 Persen dari Total Rp 10 Miliar

Ratahan Today- Memasuki jatuh tempo 19 Januari sebagai batas waktu pengembalian dana pejabat yang kena Tuntutan Ganti Rugi (TGR), ternyata sebagian besar pejabat dan mantan pejabat di Mitra belum melunasi dana TGR, walaupun telah tiga  kali dilakukan keringanan oleh Inspektorat dalam Sidang Majelis.
Kepala Satuan Inspektorat Minahasa Tenggara (Mitra) Roy Pangemanan, SH kepada sejumlah wartawan, menyebutkan dana sesuai TGR belum disetor dan ini bakal memicu tindakan tegas. “Seharusnya TGR tersebut sudah di kembalikan karena mengingat batas waktu yang diberikan pihaknya tinggal satu minggu atau tepatnya pada tanggal 19 January, untuk itu saya mengharapkan untuk yang kena TGR tersebut untuk segera mengembalikannya, agar supaya tidak akan membebani ketika jatuh tempo tiba, “ujarnya.
Selanjutnya Pangemanan mengatakan, jika dalam batas waktu tak dikembalikan maka sesuai dengan instruksi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan diserahkan penanganannya ke Kejaksaan atau Kepolisian.

” Saat ini baru sekitar 7-8 persen dari total sekitar Rp 10 Miliar yang diserahkan, dan kami menghimbau agar sebelum jatuh tempo agar segera diselesaikan,” tegas Pangemanan. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading