Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

2.012 Siswa SD di Sangihe Ikuti Ujian Nasional

Redaksi Manado Today   |   7 Mei 2012 – 23:33 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com)  – Sebanyak 2012 siswa Sekolah Dasar (SD) dari 207 sekolah yang ada di Kabupaten Sangihe, mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN).
Ujian yang dilaksanakan secara Nasional itu, di Kabupaten Sangihe, Senin (7/5/2012), Bupati HR Makangansa Msi, berkesempatan membuka naskah ujian di  SDN Inpres Tona II dan membagikan kepada para siswa.
Bupati meminta kepada seluruh siswa peserta UASBN untuk mengerjakan seluruh soal ujian secara baik, sehingga hasilnya akan menjadi baik pula.
Sementara bagi para guru pengawas, Bupati mengingatkan untuk melakukan pengawasan secara ketat, sehingga tidak memunculkan persoalan di kemudian hari.
“Bagi anak-anak peserta UASBN, diharapkan dapat melaksanakan secara cermat, sehingga hasilnya akan menjadi baik. Bagi para guru yang melakukan pengawasa secara ketat, sehingga tidak memunculkan persoalan di kemudian hari,” imbuh Bupati. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading