Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

2.226 Siswa SD se-Mitra Ikut UN

Staff Manado Today   |   10 Mei 2011 – 09:36 WITA

T2, Buka Naskah Ujian di SDN I Ratahan

Ratahan Today – Sebanyak 2.226 siswa Sekolah Dasar se-kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan beradu nasib dalam Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) mulai Selasa hari ini hingga Kamis (12/5).Bupati Telly Tjanggulung (T2) membuka soal ujian di SDN I Ratahan sedangkan Ketua DPRD Tonny Lasut di SD Inpres Ratatotok.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora) Olvie Sumual SPd melalui Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Crets Bendah,S.Pd mengatakan, bahwa secara teknis semuanya telah disiapkan.

‘’Hingga sekarang tak ada kendala dalam pelaksanaannya. Kami berharap nanti pelaksanaan ujiannya akan berjalan lancar dan dapat diikuti seluruh peserta ujian. Kami juga telah mempersiapkan adik-adik dengan pelatihan berbagai soal-soal dalam menghadpi ujian, Sehingga kami yakin kelulusannya bisa seratus persen, ”katanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading