Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

20 Kube di Tomohon Teken MoU dengan Dinsos Sulut

Ardi Kalumata   |   12 September 2012 – 14:08 WITA
Penandatanganan MoU Kub pemkot tomohon

Penandatanganan MoU Pemkot Tomohon dan Dinsos Sulut

TOMOHON, (manadotoday.com)–Bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu terus dilakukan pemerintah lewat instansi teknis.

Salah satunya adalah bantuan Kelompok Usaha Bersama (Kube). Rabu (12/09/2012) bertempat di Aula Kelurahan Pangolombian dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Drs H Anwar Panawar dengan 10 kelompok Kube di Kota Tomohon.

Saat memberikan sambutan, Panawar mengatakan bahwa Kube bukan dana bergulir namun murni sebagai bantuan. Untuk itu, ia minta agar digunakan sebaik-baiknya karena untuk kebaikan para anggota kelompok.

”Gunakan untuk usaha, buka untuk beli barang elektronik atau dananya dibahagi ke semua anggota kelompok,” kata Panawar.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi mengatakan, setiap kelompok akan menerima bantuan Rp 20 juta.

”Ini berasal dari dana APBN lewat Dinas Sosial Provinsi Sulut. Dan, semua kelompok telah melalui pelatihan,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading