Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

20 Miliar Untuk Perbaikan Jalan Rusak di Minsel

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 10:58 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Sekitar Rp 20 Miliar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Minahasa Selatan untuk memperbaik jalan rusak parah. Demikian dikatakan Kadis PU Minsel, Ir Jootje Tuerah kepada wartawan.“Tahun 2012 ini sekitar Rp 20 Miliar untuk memperbaiki jalan yang rusak para di Minahasa Selatan. Pekerjaannya akan ditenderkan melalui Unit Layanan Pekerjaan (ULP,red). Jadi kita telah masukan di ULP tinggal ditenderkan,”ujar Tuerah.

Lebih jauh dikatakan Tuerah menambahkan sumber dana untuk pekerjaan jalan yang rusak parah melalui APBD Minsel 2012.

“Jadi semua keluhan warga tentang jalan rusak kita tindaklanjuti. Namun kami fokuskan dulu bagi yang rusak parah. Seperti halnya, jalan Dusun jauh Pelita, Desa Toyopon, Desa Liandok, dan desa-desa lainnya yang rusak parah,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading