Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Press Release

2011 Insentif Lurah dan Perangkat Dinaikan

Redaksi Manado Today   |   4 September 2010 – 00:52 WITA

Bitung Today – Komitmen dan perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Bitung kepada aparat pemerintahannya sangatlah besar. Hal ini dibuktikan dengan rencana pemerintah Kota untuk menaikan Insentif pada tahun 2011 nanti bagi seluruh Lurah, Kepala lingkungan dan RT yang ada di Kota Bitung.

Hal ini terungkap disela-sela acara rapat koordinasi dan sosialisasi peraturan perundang – undangan terkait pelayanan, struktur organisasi dan tupoksi lurah, pala dan RT,sekaligus acara penyerahan Insentif bagi Lurah,pala dan RT di Kecamatan Girian,Jumat (03/09/10).

Pemerintah kota Bitung melalui sekretaris daerah kota Bitung MJ Lomban SE MSi dalam sambutannya berharap dengan kegiatan sosialisasi peraturan perundang – undangan kepada masyarakat seperti ini akan memberikan manfaat yang besar dalam rangka melaksanakan fungsi dan tugas masing-masing.”Manfaat sosialisasi perundang-undangan in i sangatlah besar dalam menjalankan topoksi nya masing-masing,”terang Lomban dihadapan Lurah,Pala dan RT se Kec.Girian.
Terkait pemberian insentif menurut Lomban ,merupakan tindaklanjut program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para aparat pemerintah yang telah membantu pemerintah dalam peningkatan pelayanan masyarakat. Insentif ini juga bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bitung terhadap kinerja yang selama ini telah ditunjukan oleh pala dan RT sehingga pemerintah kota Bitung memperoleh banyak penghargaan.
“Dengan kinerja yang terus meningkat , maka untuk tahun 2011 pemerintah akan menaikan insentif bagi Lurah, Pala dan RT sebagai wujud kerja keras, pengabdian dan pelayanan yang telah diimplementasiklan selama ini,” ujar Lomban sembari berharap agar pemberian insentif ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
Pada acara tersebut Pemerintah kota Bitung melalui sekretaris daerah kota Bitung MJ Lomban SE MSi menyalurkan langsung insentif bagi 25 pala dan 125 ketua RT
Diketahui hadir dalam acara tersebut Sekot MJ Lomban SE Msi, Assisten I Drs. Edison Humiang, Kabag pemerintahan Drs. Jeffry Wowiling, Kabag Kemasyarakatan Give Mose AP MSi, Kabid perencanaan pembangunan Bappeda Drs. Sifry MandakhMSi,Camat Girian Steven Tuwaidan SSos M Si. Pada Hari yang sama Rombongan kemudian menuju kecamatan Matuari untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi,dan pada kesempatan itu pula, sekretaris kota Bitung memberikan secara langsung insentif bagi 9 lurah, 34 pala dan 139 ketua RT se kecamatan Matuari, disaksikan camat Matuari Maikel Sondakh SSos MAP. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading