Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

2011, Pemkot Tomohon Usul 500 Formasi

Redaksi Manado Today   |   5 Februari 2011 – 11:23 WITA

Tomohon Today— Kebutuhan Pemkot Tomohon terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS), ternyta masih besar. Hal ini dibuktikan dengan usulan formasi 500 CPNS untuk tahun 2011.

Kepada wartawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arodi Tangkere mengungkapkan, tahun 2011 ini pihaknya akan mengusulkan formasi sebanyak 500 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dengan jumlah usulan tersebut, diharapkan setengahnya bisa dikabul;kana tau disetujui oleh pemerintah pusat.
‘’Jumlah usulan ini tidak berbeda jauh dengan usulan tahun 2010 lalu,’’ ungkap Tangkere.
Ditambahkan mantan Camat Remboken ini, tahun 2010 lalu masih ada 8 formasi yang belum terisi yang akan diperjuangkan tahun 2011 ini. Yang pasti tambah Tangkere, Tomohon masih banyak mmebutuhkan tenaga PNS.
Kedelapan formasi yang kosong tahun 2010 lalu lanjutnya, yakni formasi Pranata Humas, Dokter Gigi dan Guru Ilmu Komputer. Formasi tersebut belum terisi karena minimnya pelamar di jabatan tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading