Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

2011, Pemprov Sulut Akan Ajukan 6 Ranperda

Manado Today   |   26 November 2010 – 01:32 WITA

Manado Today – Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Crestian Talumepa SH MH mengatakan, di tahun 2011 mendatang, pihak Pemprov akan mengajukan enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), ke DPRD Sulut.Dijelskan Talumepa, Ranperda yang akan diusulkan ini, masing-masing, Ranperda Pajak Daerah, Ranperda Retribusi Daerah, Ranperda Perubahan Terhadap Perda No 4/2004 tentang Inspektorat, Bappeda, Lembaga Teknis dan penambahan Badan Perbatasan Serta Sekretariat Korpri, Ranperda Perubahan Perda No 9/2004 tentang pengelolaan barang dan jasa, Ranperda Tarif RS Ratumbuisang dan Ranperda Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Tondano.

“Kami akan mengusulkan enam ranperda ini, yang sebelumnya telah dilakukan kajian yang matang oleh masing-masing pengusul,” kata Talumepa.

Ditambahkannya, nanti diharapkan usulan yang akan disampaikan ke pihak DPRD Sulut ini, akan dilakukan kajian oleh legislative, agar kedepan akan diterapkan menjadi Perda di daerah Nyiur Melambai ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading