Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

2011, PT Air Manado Tertibkan 2000 Sambungan Ilegal

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 20:00 WITA

Manado, MTC – Sepanjang tahun 2011 ini, PT Air Manado berhasil menertibkan sekitar 2000-an sambungan ilegal. Hal ini dikatakan Dirut PT Air Manado, Ir Otniel Kojansouw MSi didampingi direktur umum, Jan Wawoh SE kepada sejumlah wartawan.
“Penertiban sambungan ilegal yang kami lakukan disepanjang tahun 2011 ini, akan terus kami lakukan pada tahun 2012. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kebocoran,”ujarnya.
Lanjut dikatakannya, PT Air akan terus melakukan pembenahan, termasuk dengan memberikan sanksi kepada pelanggan yang menunggak dalam pembayaran rekening, karena hal ini menurutnya akan berpengaruh pada pelayanan PT Air kepada para masyarakat yang menjadi konsumen.
“Pelayanan kami akan semakin baik, jika diimbangi dengan kesadaran konsumen dalam membayar rekening air tepat waktu alias tidak menunggak,” tandasnya.
Untuk tahun 2012 mendatang, PT Air menurutnya sudah memprogramkan beberapa hal, termasuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan pada tahun 2011 ini.
Dari hasil evaluasi yang ada menurut Kojansouw, sampai saat ini kesadaran konsumen dalam membayar rekening air sudah mencapai 80 persen. Sementara 20 persen lainnya sering terlambat, bahkan ada yang menunggak.
“Jumlah pelanggan PT Air sampai saat ini sudah mencapai 23.000 pelanggan. Untuk tahun 2012 mendatang, ditargetkan akan bertambah 4.000 pelanggan, dan kesadaran dalam membayar rekening air, semakin tinggi,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading