Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

2011, Sulut Akan Dikunjungi Dunia Internasional Lagi

Redaksi Manado Today   |   21 Agustus 2010 – 08:34 WITA

Manado Today – Sukses melaksanakan ivent berskala internasional WOC, CTI Summit, dan Sail Bunaken pada 2009 lalu menjadi modal utama Sulut untuk menggelar kembali ivent yang mendatangkan dunia internasional di Nyiur Melambai.Tahun 2011 mendatang, Sulut akan menggelar ivent internasional Disaster Exersice  yang akan diikuti oleh seluruh negara di dunia, sebab dalam kegiatan ini, kepanitiannya berasal dari 27 negara di Asia.
“2011, dunia internasional akan kembali mengunjungi Sulut, dalam agenda Disaster Exersice,” kata Gubernur Sulut terpilih periode 2010 – 2015, pada pelaksanaan Pemilukada 3 Agustus lalu, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
Disampaikannya, memang juga disini, pemerintah pusat juga telah menetapkan daerah ini, sebagai salah satu dari The Five Main Tourism Destination di Indonesia, dimana Manado sudah termasuk dari tiga daerah yang akan dijadikan sebagai daerah dalam pelaksanaan ivent internasional di Indonesia, selain Jakarta dan Bali.
Lanjutnya mengatakan, dirinya juga telah bertemu dengan Mentri Pertahanan RI, akan kelangsungan kegiatan di daerah ini, dimana kita harus mempersiapkan, semua keperluan dalam agenda ini, yang dipastikan akan dilaksanakan di wilayah Wori.
“Dengan pelaksanaan ini, kami harapkan juga peran serta dari masyarakat di Sulut, sebagaimana dalam menyukseskan WOC , CTI Summit, dan Sail Bunaken,” kata SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading