Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

2012, Disbudpar Mitra akan Gelar Sail Lakban

Staff Manado Today   |   8 November 2011 – 22:37 WITA

Ratahan, MTC – Berbagai terobosan guna mengangkat dunia pariwisata di kabupaten Minahasa Tenggara dilakukan pemerintah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). Rencananya, Pemkab Mitra akan menggelar kegiatan Festival Sail Lakban tahun 2012 mendatang.
Kepala Disparbud Mitra, Drs Nazaruddin Manoso MM mengatakan, pihaknya telah membuat komitmen untuk memajukan pariwisata daerah ini, baik itu tingkat nasional maupun internasional.
Dikatakan pula, bahwa khusus awal tahun 2012 mendatang, pihaknya telah menyusun pelaksanaan festival Sail Lakban. “Dalam kegiatan ini, semua pesta budaya dan kesenian kita tampilkan. Termasuk berbagai lomba di pantai, dan juga lomba tarian maengket serta musik bambu,” ujarnya sambil mangajak dukungan penuh warga Mitra.
Lebih lanjut Manoso menambahkan, kegiatan yang melibatkan seluruh kabupaten/kota se-Sulut, akan dilaksanakan selama satu minggu. “Semua agenda dalam Sail Lakban ini, kita buat menarik. Harapan saya, atas nama Pemkab Mitra, semoga iven besar dan strategis ini akan menarik investor dan memberikan dampak besar bagi daerah,” tukas Manoso, sembari meminta dukungan Dekab Mitra, serta pihak teknis pemkab dalam penganggaran APBD 2012. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading