Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

2012 Jalan Amurang-Tumpaan Bakal Diperlebar

David Masengi   |   28 September 2011 – 10:53 WITA
bupati minsel

Bupati Minsel : Christiany Eugenia Paruntu

Amurang Today – Upaya Lobi yang di lakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu ke Pemerintah Pusat guna peningkatan pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Minsel, terus berlanjut dan menuai hasil. Buktinya, Tetty sapaan akrab Bupati bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan kementrian pekerjaan umum (PU) khususnya di bidang binamarga untuk membicarakan soal rencana pelebaran ruas jalan Amurang-Tumpaan.

“Usulan yang kami masukan ke kementrian PU tersebut di tanggapi secara positif, dan rencana pelebaran jalan tersebut sudah masuk dalam agenda kerja kementrian PU pada tahun 2012,” ujar Paruntu, kepada manadotoday Rabu (28/9/2011).

Sementara itu, rencana ruas jalan yang masuk ketegori jalan nasional ini sendiri akan di perlebar hingga ukuran 2 x 7 meter yang akan di lengkapi dengan median jalan dan jalur hijau.

“Nanti tahun 2012 jalan antara Amurang Tumpaan akan di perlebar lagi dengan panjang jalan tersebut 7 kilometer,” ujar Bunda Teti, sambil meminta agar warga dapat mendukung upaya dari pemerintah saat ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading