Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

2012, Pemprov Targetkan Warga Sulut Miliki KTP Elektronik

Manado Today   |   29 Januari 2011 – 18:10 WITA

Manado Today – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa mengatakan, Pemprov Sulut saat ini menargetkan seluruh warga Sulut di tahun 2012 mendatang, telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik.

Roy Tumiwa

Roy Tumiwa

“Program ini memang juga merupakan program pemerintah pusat, untuk menghindari terjadinya warga yang memiliki dua KTP ataupun lebih,” ujar Tumiwa.

Ia menambahkan, sangat diharapkan untuk seluruh pihak di Kabupaten/Kota untuk segera melengkapi berkas administrasi dari seluruh warga yang ada di daerah masing-masing, sehingga target 2012 seluruh warga Sulut telah memiliki KTP elektronik, dapa dicapai.

“Peran Kabupaten/Kota sangat diharapkan. Terlebih mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, sesegara mingkin melakukan pendataan penduduk,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading