Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

2012, Polres Minsel Janji Lidik ADD dan PNPM

David Masengi   |   23 Desember 2011 – 10:48 WITA

Amurang, MTC – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) berjanji bahwa pada 2012 mendatang, akan melakukan penyelidikan terhadap Alokasi Dana Desa (ADD) dan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat  (PNPM), yang ditenggarai terjadi penyimpangan, menyusul adanya laporan warga.
Hal ini diungkapkan Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH, melalui Kabag Ops Polres Minsel Kompol Iwan Permadi SE, Jumat  (23/12/2011).
“Target kami pada 2012 mendatang akan melakukan pemeriksaan terhadap dana ADD dan PNPM,” tandasnya.
Lanjut dikatakan Permadi, untuk pemeriksaan bujan hanya terfokus pada ADD dan PNPM Tahun 2011, namun juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap penggunaan dana ADD dan PNPM tahun sebelumnya.
”Lihat saja pasti itu akan kami periksa. Dan jika terbukti terjadi indikasi korupsi , nanti kami akan beberkan,” janji mantan Kasatreskrim Polres Minsel ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading