Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

2012, Teluk Amurang Miliki Pemecah Ombak Sepanjang 12 Km

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 08:33 WITA

Amurang Today – Jika tak ada aral melintang, tahun 2012 mendatang Minahasa Selatan (Minsel) khususnya di teluk Amurang, akan dibangun pemecah ombak sepanjang 12 kilometer. Hal itu disampaikan Bupati Minsel, Tetty Paruntu.Menurut Paruntu, bangunan ini merupakan bantuan dari pemerintah Jepang, dimana akan dibangun mulai dari pesisir pantai Amurang sampai di Tumpaan.

“Ini juga sudah disampaikan langsung oleh Wakil Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo yang merupakan putra Minsel ini,” kata Paruntu, Selasa (03/05/2011).

Ia menambahkan, mudah-mudahan bantuan ini akan cepat terealisasi, mengingat bangunan pemecah ombak ini, sangat dibutuhkan pesisir pantai di Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading