Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

2012, Tender Proyek Pemkot Manado Melalui LPSE

Aldi Mawitjere   |   14 November 2011 – 20:00 WITA
wakil walikota manado

Wakil Walikota Manado : Harley ‘Ai’ Mangindaan SE MSM

Manado, MTC – Pemkot Manado melalui Bagian Administrasi Pembangunan kini sedang mempersiapkan pengoprasian Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPSE) untuk diterapkan tahun 2012. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola pemerintahan yang baik.
“Sesuai amanat Perpres 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Pasal 131 menegaskan Pemerintah Kota Manado sudah harus dilaksanakan secara elektronik, seluruh atau sebagian paket pekerjaan pada tahun anggaran 2012. Ini berarti mulai minggu pertama tahun 2012, Pemkot Manado sudah harus mengoperasikan LPSE,” tutur Wakil Walikota Manado Harley ‘Ai’ Mangindaan SE MSM.
Untuk mengimplementasikan sistem e-procurement sebagaimana diatur dalam Peraturan Walikota Manado Nomor 07 tahun 2011.
“Seperti halnya efisiensi, efektivitas, transparansi, persaingan sehat, dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah,”tandasnya.
Lebih lanjut, kandidat doktor yang menyelesaikan studi magisternya di Universitas Indonesia ini mengharapkan pemanfaatan ruangan dalam konsep minimalis dapat menunjang kinerja LPSE, dengan kinerja yang baik.
“Masyarakat kota Manado dapat secara langsung mengikuti tahapan secara transparan dalam proses pengadaan barang dan jasa secara elektronik,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading