Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

2013, Manado Tuan Rumah PON KORPRI

Aldi Mawitjere   |   11 Juni 2012 – 20:58 WITA

MANADO, (manadotoday.com) -  Pekan Olahraga Nasional (PON) KORPRI tahun 2013 nanti akan dilaksalanakan di Kota Manado. Untuk itu, sejak  9 – 11 Juni, Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi, mengikuti rapat nasional pembina olahraga KORPRI di Bandung.

“Sekitar 3.000 orang akan datang di Manado tahun 2013 mendatang untuk mengikuti PON KORPRI, “ujar Sendoh.Nantinya, kata mantan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov Sulut itu, sedianya kagiatan ini akan diikuti oleh seluruh anggota KORPRI seluruh Indonesia.

Dalam pembahasan disepakati bahwa pada intinya dari Sulawesi Utara khususnya Pemerintah Kota Manado siap menjadi tuan rumah dan menyambut tamu-tamu seluruh peserta PON KORPRI 2013.

“Hal ini lebih menunjukkan eksistensi Kota Manado sebagai Kota MICE, dalam menunjang Visi Kota Model Ekowisata dan misi menjadikan Manado sebagai Kota yang menyenangkan,”terang Sendoh.

Seperti diketahui acara di buka oleh Ketua Umum KONI Mayjen Tono Suratman dan di tutup oleh ketua umum Bapor KORPRI Drs Tunas Dwiharto SH MSi MH. Hadir pula dari Pemprov Sulut, Kadispenda Gemmy Kawatu SE MSi, dan Kadispora Steven Liow SSos.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading