Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

2013, Pemkot Manado Anggarkan Perbaikan Trotoar

Aldi Mawitjere   |   11 September 2012 – 23:29 WITA
bang ai pantau kota manado

Bang Ai didampingi Camat Wanea saat memantau Kota Manado.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Tahun 2013 Pemerintah Kota Manado melalui instansi teknis Dinas Pekerjaan Umum benahi trotoar. Hal ini diakui Kadis PU Manado, Ir Ferry Siwi Msi.

“Fungsi trotoar akan dikembalikan seperti yang diinginkan oleh masyarakat. Untuk itu, telah disediakan anggaran untuk pembenahan,”jelas Siwi.

Bahkan kata Siwi, jalan-jalan pusat kota jalan utama yang spotnya rusak parah menjadi skala prioritas.

“Contohnya di Wanea depan fista, jalan Ahmat Yani, Samratulangi dan beberapa titik yang telah di indentifikasi memang perlu pembenahan. Intinya Pemkot Manado akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat kita Manado,”tandasnya.

Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, Selasa (11/9/2012), kembali menegaskan fungsinya dalam pengawasan. Seperti halnya yang menjadi temua Walikota dibeberapa ruas jalan dan trotoar di sejumlah titik di Kota Manado.

Terbukti trotoar yang sudah rusak berlubang di jalan lingkar keluar dari terminal Karombasan. Dan menurutnya sangat mengganggu pengguna jalan,sehingga membuat tidak nyaman bagi pejalan kaki.

“Di jalan ini disaat jam tertentu begitu banyak warga menunggu kendaraan umum menuju ke kantor atau ke tempat kerja. Jika trotoarnya tidak dibenahi bisa saja akan memakan korban, karena trotoar ini sangat berbahaya,”terang Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading