Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

2015, Sulut Bakal jadi Tuan Rumah PON Remaja

Tonny Sumakul   |   18 November 2011 – 22:42 WITA

Manado, MTC – Jika tak ada aral melintang, tahun 2015 mendatang, Provinsi Sulut akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja.
Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut, Roy Mewoh, salah satu persiapan Pemprov Sulut, yakni penyelesaian pembangunan untuk stadion Kawangkoan.
“Stadion itu akan menjadi salah satu tempat pelaksaaan PON Remaja nanti. Jadi pembagunannya akan terus kami pacu,” ujar Mewoh.
Ia menjelaskan, saat ini pembangunan lintasan atletik di Stadion Kawangkoan, sudah hampi selesai, dengan anggaran Rp. 6 miliar. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan pembangunan tribun dan sarana penunjang lainnya, seperti toilet dan kamar ganti atlit. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading