Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

207 CPNS 2011 di Manado Bakal Terima SK 100 Persen

Aldi Mawitjere   |   3 Februari 2012 – 08:22 WITA
kepala BKD Manado

Drs Hanz Tinangon MSc

Manado, (manadotoday.com) – Kabar gembira bagi 207 CPNS terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Februari 2011, dipastikan SK pengangkatan status 100 persen akan diberikan. Ha ini ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado, Drs Hanz Musa Tinangon MSc kepada wartawan.
“Kemungkinan awal Maret SK 100 persen sudah diberikan. Rencanannya, akan langsung diserahkan Walikota Manado. Dan saat ini proses pengangkatan CPNS tersebut sedang berjalan,”terang Tinangon.
Hanya saja, kedepan para CPNS tersebut akan melalui proses pemeriksaan keseahatan. Dimana akan dimulai februari ini, melalui rumah sakit daerah yang direkomendasikan oleh BKD.
” BKD masih menunggu kesiapan dari tim pemeriksa kesehatan kapan tanggal pasti dimulai pemeriksanaan tersebut. Hanya Pemkot telah menfasilitasi terkait pemeriknsaan kesehatan tersebut dengan memberikan pengantar ke setiap CPNS. Tapi yang pasti bulan ini juga proses tersebut akan segera berjalan. Saya himbau CPNS untuk jaga kesehatan jelang pemeriksanaan nanti,”kunci Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading