Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

209 Buruh Sampah Kota Bitung Dijamin Program Kesehatan

Redaksi Manado Today   |   27 Februari 2011 – 09:30 WITA

Bitung Today – Sekitar 209 petugas kebersihan, yang diperkerjakan Dinas Kebersihan Kota Bitung sebagai petugas penyapu jalan, pengangkut  Sampah dan sopir Angkutan Sampah telah difasilitasi dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan Jaminan Kesehatan daerah (Jamkesda).

”Seluruh petugas kebersihan yang bekerja pada Dinas Kebersihan, telah diasuransikan dalam Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan Jaminan Kesehatan Daerha (Jamkesda),” terang Drs Jossy Kawengian Kepala Dinas Kebersihan Kota Bitung.
Kawengian menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengurus program asuransi jiwasraya lainnya, bagi seluruh petugas kebersihan tersebut .
”Asuransi bukan hanya bagi para petugas kebersihan, tetapi juga berlaku bagi seisi keluarga dari para petugas kebersihan tersebut,” pungkasnya.(lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading