Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

21 Jabatan Struktural Pemkot Manado Masih Lowong

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 12:05 WITA

Manado Today – Desakan agar Vicky-Ai melakukan penyegaran atau reposisi jabatan struktural ternyata tidak diberengi dengan lowongnya sejumlah jabatan struktural di Pemerintahan Kota Manado.

Hal ini diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado Drs Hanz Tinangon MSc. “Pemkot Manado membutuhkan 21 pejabat yang masih lowong dalam hal ini esalon IVb, contohnya kepala seksi,” ujar Tinangon.

Tinangon setelah disinggung terkait ada rolling susulan engan untuk berkomentar lebih.” Ini bukan domainnya kita, itu kewenangan atasan. Namun untuk kajian kita terus lakukan bagi semua PNS sebagaimana jenjang birokrasi,” tukasnya.

Lanjut dikatakannya, Pemkot Manado terus melakukan penataan terhadap jabatan struktural. “Kedepan jenjang birokrasi jelas. Sistem zig-zag sesuai aturan birokrasi PNS telah diinstruksikan walikota sedang kita jalankan,” tutur Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading