Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

21 SKPD Pemprov Sulut Belum Tandatangani Pakta Integritas

Tonny Sumakul   |   12 Mei 2012 – 12:09 WITA
wagub sulut

Dr. Djouhari Kansil Mpd

MANADO (manadotoday.com) – Kendati Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, telah memberikan batas waktu bagi seluruh SKPD Pemprov Sulut untuk segera menandatangani pakta integritas pada, Senin (7/5) lalu, namun hingga kini masih ada sejumlah SKPD belum melakukan pendatangaan pakta integritas tersebut.
Dari data yang masuk ke Wagub Sulut itu, dari 60 SKPD di lingkup Pemprov Sulut, baru 39 SKPD yang melakukan penandatangan pakta integritas, atau 21 SKPD lainnya, belum melakukan hal tersebut.
“Laporan yang saya terima baru 39 SKPD lakukan penandatanganan pakta integritas,” ujar Kansil, seraya mengingatkan SKPD yang belum melakukan penandatanganan pakta integritas untuk segera melakukannya.
“Saya ingatkan agar pekan depan semuanya sudah tuntas,” lanjutnya.
Menurut Kansil, penandatanganan pakta integritas itu, adalah bentuk janji terhadap diri sendiri, untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dan tak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
“Jadi penandataganan pakta integritas oleh masing-masing pegawai di SKPD harus dilakukan,” ketusnya.
Disisi lain, Kansil juga berharap agar seluruh instansi yang belum memasukan Standard Operasional Prosedur (SOP), untuk segera menuntaskannya pekan depan.
“Saya harap untuk pemasukan SOP juga untuk segera dilakukan. Saya akan kumpul kembali seluruh Kepala SKPD pekan depan, untuk menevaluasi kembali capaian tersebut,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading