Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

22 November, Jadwal Penetapan APBD Sulut 2011

Redaksi Manado Today   |   12 November 2010 – 14:22 WITA

Kotambunan : Paripurna Tertunda Akibat Permintaan Eksekutif

Manado Today – Terjadinya penundaan paripurna DPRD Sulut yang mengaggendakan penyampaian draf Ranperda APBD Sulut 2011, menurut wakil ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan semata-mata, karena menyesuaikan dengan permintaan pihak eksekutif, sehingga tidak benar jika disebutkan akibat dilaksanakannya perjalanan dinas ke luar daerah. Bahkan penundaan itu disebutkan, tak mengganggu jadwal penetapan APBD Sulut 2011 pada 22 November mendatang.

Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan

 

“Atas permintaan pihak eksekutif akibat padatnya acara dan terjadinya pergantian-pergantian terutama kepala Bapeda, maka kami pimpinan mengambil keputusan pelaksanaan Paripurna ditunda pelaksanaannya nanti tanggal 16 November mendatang,” kata Kotambunan.

Selanjutnya, Kotambunan mengatakan setelah dilaksanakan paripurna penyampaian Ranperda, akan dilanjutkan dengan penyampaian pendapat umum fraksi dan pembahasan di tingkat komisi pada tanggal 18 dan 19 November. “Kami telah menjadwalkan pembahasan dan tanggal 22 November paripurna penetapan APBD 2011,” tandas Kotambunan. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading