Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

225 Warga tak Ber-KTP Terjaring Razia di Mitra

Redaksi Manado Today   |   6 Desember 2010 – 19:08 WITA

Ratahan Today – Akibat tak membawa identitas kependudukan yang sah (KTP-red), sedikitnya 225 penduduk yang sebagian besar adalah pedagang di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra), terjaring operasi Justisia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Mitra, dibawah komando Kasatpol PP Welly Mokorimban, SH.

Manadotoday

Manadotoday

Menurut Mokorimban, tujuan dari kegiatan ini merupakan langkah antisipasi pemerintah kepada masyarakat yang belum didata, sehingga jika terjadi sesuatu, dapat memberitahukan ke pihak keluarganya.

“Selain pendataan, razia ini juga dilakukan untuk menekan angka kriminalitas, sekaligus melakukan pemantauan terhadap aktifitas warga pendatang dari luar daerah, yang di curigai sebagai teroris. Sementara itu, warga yang terjaring operasi, seteleh dilakukan pendataan dan pembinaan, langsung dikembalikan ke rumah.(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading