Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

226 Berkas Calon Penerima Beasiswa CWE Dinyatakan Gugur

David Masengi   |   13 Agustus 2012 – 13:31 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Dari hasil seleksi berkas calon penerima bantuan dana Pendidikan Cita Waya Esa yang (CWE) Pemkab Minsel. Panitia seleksi CWE menyatakan dari total 337 berkas yang masuk hanya 111 yang berkasnya lengkap atau memenuhi syarat, sedangkan sisanya yakni 226 berkas dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat.

”Ada 226 berkas yang tidak memenuhi syarat penerima CWE dan hanya 111 berkas pelamar bantuan pendidikan cita waya esa yang lolos,” Ujar Kabag Kesra Pemkab Minsel Lucky Tampi SH.

Lanjut mantan Kabag Humas Pemkab Minsel ini menjelaskan bahwa, untuk Jumlah berkas yang lolos masing-masing D3 sebanyak 15 berkas, S1 sebanyak 84 berkas, S2 sebanyak 11 berkas, dan 1 berkas dari S3.

”Angka yang lolos berkas ini belum memenuhi kuota yang disediakan,” ujarnya.

Dan untuk memenuhi kuota yang telah disiapkan kata Tampi, pihaknya akan melakukan  konsultasi dengan Bupati untuk membicarakan kekurangan penerimaan.

“Kekurangan kuota masih akan dikonsultasikan dengan Bupati. Dan apakah akan ada penerimaan gelombang kedua itu nanti tergantung hasil konsultasi nanti,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading